Raih Trofi Jadi Harga Mati Bagi Manchester United Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Kiper Manchester United, Sergio Romero, menetapkan target timnya musim depan adalah meraih trofi dan itu adalah harga mati yang tak bisa ditawar lagi.

Manchester United hancur-hancuran musim lalu. Setan Merah tak meraih satu pun trofi dan bahkan hanya finis di peringkat enam Liga Inggris.

Kubu Old Trafford juga memecat Manajer Jose Mourinho pada Desember lalu dan memilih Ole Gunnar Solskjaer sebagai penggantinya.

Romero tak mau kisah buruk seperti itu terulang lagi musim depan. Ia menuntut Setan Merah untuk habis-habisan dan meraih gelar.

Sergio Romero Vs Burton Albion (zimbio)
zimbio.com

“Pesannya sama seperti biasa, kami akan berusaha melakukan terbaik yang kami bisa. Kami akan berusaha menjadi lebih baik dari musim lalu. Tahun ini kami tidak memenangkan piala apa pun. Musim depan kami ingin memenangkan trofi, membawa klub ke posisi tertinggi yang kami bisa,” kata Romero di Soccerway.

“Anda sudah terbiasa dengan kami menang dan merayakannya dan kami juga menginginkan ini. Kami ingin terus merayakan dan menang dan berusaha menjadi yang terbaik yang kami bisa,” Romero menambahkan.

Romero sendiri membela Manchester United dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Kiper asal Argentina itu juga mencatatkan tiga clean sheet.

Comments
Loading...