Raih Trofi Jadi Harga Mati Bagi Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Chris Smalling, mengungkapkan bahwa target meraih trofi merupakan harga mati bagi timnya musim ini.

“Tahun ini, kami harus memastikan kami mendapatkan trofi dan pada hari Senin (lawan Chelsea di Piala FA), kami akan berusaha keras untuk itu. Rekor di Chelsea, kami tidak memiliki terlalu banyak hasil bagus di sana, tetapi aku pikir, di awal musim, kami sangat dekat dengan kemenangan hingga detik-detik terakhir. Secara umum, kami bermain cukup baik di sana,” kata Smalling kepada MUTV.

“Faktanya hari Senin malam juga seluruh dunia menyaksikannya. Chelsea akan berusaha untuk meningkatkan hasil pekan lalu (kalah dari Manchester City), begitu juga kami yang kalah dari PSG. Jadi, ini adalah pertandingan besar,” Smalling menambahkan.

Chris Smalling - Manchester United - Getty Images
Getty Images

Manchester United sendiri sedang dalam tren positif di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah meraih 10 kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah dalam 12 laga terakhir.

Smalling mengaku bahagia main di bawah asuhan Solskjaer. Namun, menurut dia, Solskjaer juga bisa mengeluarkan sisik buruknya jika Setan Merah bermain buruk.

“Aku pikir Solskjaer punya semacam sisi jahat. Aku pikir setiap manajer memiliki itu. Seorang manajer harus memiliki semua sisi yang berbeda,” ucap dia.

Smalling sendiri sudah membela Manchester United dalam 19 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan satu gol.

Comments
Loading...