Raihan Quadruple Bakal Jadi Kado Indah Untuk Pellegrini

Manchester City sudah dipastikan tidak akan dilatih oleh Manuel Pellegrini musim depan. Raihan quadruple disebut akan menjadi kado perpisahan manis untuk manajer asal Cile itu.

City sudah menunjuk Josep Guadiola untuk  menjadi manajer tim di musim depan. Dengan begitu, pintu sudah membuka pintu keluar untuk Pellegrini.

Pellegrini masih mempunyai tugas untuk meracik strategi di Etihad Stadium hingga bulan Juni mendatang.

Di sisa musim ini, City masih bermain di empat ajang yang mereka ikuti. Mereka masih bersaing menjadi  juara di Liga Inggris, bertahan di babak kelima Piala FA, menjejak ke babak 16-besar Liga Champions, dan mencapai babak final Piala Liga Inggris.

Eks penggawa City, Trevor Sinclair, bilang bahwa empat gelar di musim ini akan menjadi perpisahan yang sangat manis untuk Man. City.

“Mereka bertarung untuk empat ajang di depan. Jika mereka bisa mendapatkan quadruple, itu akan menjadi salam perpisahan yang manis untuk manajer,” kata Sinclair di Omnisport.

“Yang kami tahu adalah dia merupakan seorang gentleman, caranya memperlakukan diri sendiri, dia sudah bersikap dengan berkelas dan saya pikir para pemain akan berjuang dengan sungguh-sungguh untuknya.”

“Jika saya di ruang ganti itu dan sudah bermain untuk Manuel dalam beberapa tahun, saya akan bermain bagus untuknya. Setidaknya saya ingin memberinya kado perpisahan dengan beberapa piala,” imbuhnya.

Comments
Loading...