Raiola akan Lakukan Segala Cara Demi Keluarkan Pogba dari United

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United yang masih simpang siur membuat mantan pemain Tottenham Hotspur dan AS Roma, Ahmed Hossam Mido, ikut berkomentar. Ia mengatakan bahwa agen sang pemain, Mino Raiola, akan melakukan segala cara agar pemainnya itu bisa hengkang.

Pernyataan Mido ini bukan tanpa alasan. Ia adalah orang yang sangat mengenal bagaimana cara kerja Raiola. Pengetahuannya itu tak lepas dari dirinya yang pernah mempercayakan posisi agen pada pria Italia itu selama 10 tahun.

“Agen dia adalah Mino Raiola, Mino adalah agen saya selama 10 tahun dan dia tahu apa yang harus dilakukan. Percaya pada saya. Dia akan berpikir sekarang bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk Paul pergi,” kata Mido kepada Talksport, Sabtu (25/5/2019).

zimbio.com

“Dia tahu dia berada di bawah tekanan pada musim depan, jadi percaya pada saya Mino akan lakukan segala cara untuk mengeluarkannya dari United dan mencarikannya klub yang tepat,” sambung mantan pemain timnas Mesir itu.

Lebih lanjut Mido juga memprediksi pemain timnas Prancis itu akan hengkang ke Real Madrid. Menurutnya keberadaan Zinedine Zidane sebagai pelatih akan membuat Pogba nyaman.

“Saya juga tidak melihat dia akan tetap di Manchester United, sekali pun jika dia diberi kerpecayaan sebagai kapten. Dia akan cocok bermain di Madrid karena Zidane sangat menyukainya. Mereka sama-sama dari Prancis dan Zidane tahu bagaimana membentuk mentalitasnya,” imbuhnya.

Ahmed Hossam "Mido"Manchester UnitedMino RaiolaPaul Pogba