Raiola: Balotelli Akan Kembali ke Inggris atau Italia

Football5Star.com, IndonesiaMario Balotelli sepertinya tak akan melanjutkan kariernya di Ligue 1 bersama Nice. Agen dari sang pemain, Mino Raiola menyebut jika dirinya sudah bernegosiasi dengan beberapa klub dari Serie A dan Premier League.

Raiola mengatakan, kliennya tersebut sejatinya pantas dihargai di kisaran 100 juta Euro atau 88 juta Poundsterling. Tapi klub-klub peminat Balotelli dipastikan tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun, jika ingin mendatangkan sang pemain.

trendsmap.com

“Di Italia, Balotelli adalah nomor satu. Dia memiliki harga 100 juta Euro atau 88 juta Poundsterling. Namun dia berstatus bebas transfer dan itu berarti sangat murah untuk mendapatkannya,” kata Raiola seperti dilansir Mirror.

“Saya sedang bernegosiasi dengan banyak klub di Inggris dan Italia. Saya sudah berbicara dengan Juventus, AS Roma, Napoli, dan Inter,” sambung pria yang juga menjadi agen dari banyak pemain top dunia ini.

Bukan cuma berbicara soal masa depan Balotelli, Raiola juga mengatakan jika pemain berusia 27 tahun itu kini sudah berubah. Raiola tak ragu menyejajarkan Balotelli dengan sederet penyerang top di dunia saat ini.

“Balotelli sudah siap untuk kembali. Kini dia sudah dewasa dan akan menjadi salah satu dari sepuluh penyerang terbaik di dunia,” pungkasnya.

Nama Balotelli mulai mencuat setelah dirinya bermain untuk Inter Milan pada 2007 hingga 2010. Setelah itu, Balotelli bermain untuk Manchester City, AC Milan, dan Liverpool.

Setelah itu Balotelli bergabung bersama Nice pada deadline day transfer musim panas 2016-17. Bersama Nice, pemain bernomor punggung sembilan itu bermain sebanyak 59 kali di semua ajang, dan mencetak 39 gol serta dua assists.

Liga PrancisLigue 1mario balotelliMino RaiolaNice