Raiola: Balotelli Akan Masuk Timnas Italia

Striker AC Milan, Mario Balotelli, masih berkutat dengan cedera. Kendati demikian, Super Mario diyakini akan tetap mampu menembus skuat tim nasional Italia.

Balotelli mendapatkan cedera hernia. Dia harus menjalani operasi untuk mengatasi cedera itu. Profesor asal Denmark, Per Holmich, yang menangani Balotelli. Penyerang pinjaman dari Liverpool itu disebut butuh waktu tiga bulan untuk sembuh.

Selama dipinjam Milan, Balotelli baru tiga kali bermain untuk Rossoneri. Dia pun belum tampil meyakinkan untuk bisa membuat pelatih Italia, Antonio Conte, meliriknya.

Dengan waktu pemulihan tiga bulan, waktu Balotelli untuk membuktikan diri pun kian tipis. Apalagi, Conte ingin bukti lebih dulu agar seorang pemain bisa dipanggil masuk ke skuat Gli Azzurri.

Agen si pemain, Mino Raiola, yakin bahwa Balotelli akan mendapatkan panggilan dari Conte. Dia sampai menganalogikan pemanggilan Paolo Rossi oleh Enzo Bearzot di ajang Piala Dunia 1982.

“(Pelatih Italia Antonio) Conte seharusnya memanggil Mario karena dia merupakan striker terbaik di Italia,” kata Raiola di Soccerway.

“Enzo Bearzot memanggil Paolo Rossi di tahun 1982, meski dia tak melakukan aktivitas apa pun dan kami memenangi Piala Dunia.”

“Saya yakin bahwa Mario akan memenangi pilihan Conte dengan penampilan dan golnya di Milan,” imbuhnya.

Balotelli sudah bermain untuk Italia sebanyak 33 pertandingan. Dia mampu menyumbangkan sebanyak 13 gol untuk skuat Biru Langit.

AC MilanItaliamario balotelliMino Raiola