Raiola: Belum Ada Kontak dengan Milan Soal Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Mino Raiola, superagen asal Belanda, menegaskan Zlatan Ibrahimovic belum mengadakan kontak dengan AC Milan. Itu artinya, realisasi keinginan kembali membela I Rossoneri masih jauh. Bahkan, dia mengisyaratkan ada klub-klub lain yang lebih dekat merangkul pemain LA Galaxy tersebut.

Sejak Raiola mengungkapkan kemungkinan membawa sang klien kembali ke San Siro, rumor bermunculan. Ibrahimovic dikabarkan siap meninggalkan Galaxy pada Januari mendatang. Namun, Raiola buru-buru menegaskan bahwa itu baru sebatas rumor.

aftonbladet.se

“Kami tak pernah duduk bersama barang sedetik pun untuk membicarakan tentang Ibra ke Milan,” jelas Raiola kepada Oraicon seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia. “Kami tengah membuat banyak perjanjian dengan beberapa klub. Namun, Milan bukan salah satunya.”

Perkuat Rumor Ibrahimovic ke Manchester United

Meskipun demikian, pernyataan soal adanya kontak dengan klub-klub lain tak pelak menimbulkan rumor baru. Secara tidak langsung, itu memperkuat rumor kemungkinan Ibrahimovic kembali ke Manchester United. Seperti dilansir ESPN FC, manajer Jose Mourinho tengah mempertimbangkan opsi tersebut untuk menstabilkan ruang ganti pemain.

Mark Ogden dari ESPN FC mengatakan, Mourinho menginginkan penyerang asal Swedia itu kembali ke Old Trafford karena pengaruhnya yang besar di ruang ganti. Kepemimpinan dan keteladannya dinilai dapat membawa Red Devils kembali bangkit dan disegani di Inggris.

Sang pemain pun termasuk salah satu orang yang mendukung Mourinho bertahan di Old Trafford. Baru-baru ini, Ibrahimovic menyebut Mourinho sebagai sosok yang punya segalanya untuk jadi juara.

AC MilanLA GalaxyMino Raiolaserie aZlatan Ibrahimovic