Raiola Buru Permata La Masia

Football5Star.com, Indonesia – Periode transfer pemain pada awal musim 2017-18 memang sudah ditutup. Namun, superagen Mino Raiola masih saja sibuk. Minggu (3/9/2017), dia terlihat menyaksikan laga laga antara tim U-15 Barcelona dan Sant Gabriel di Ciutat Esportiva Joan Gamper milik Barcelona. Tujuan utamanya adalah mendekati permata La Masia, Xavi Simons.

Seperti dilaporkan Diario Sport, Raiola bertemu dengan ayah sang pemain, Regillio. Usai pertandingan, Simons dan ayahnya terlihat memasuki mobil milik sang superagen. Tak pelak, Sport menyebut maksud utama agen bertubuh tambun itu adalah merekrut Simons agar berada di bawah naungan agensinya.

Saat ini, karena masih berumur 14 tahun, segala sesuatu terkait Simons ditangani oleh sang ayah. Namun, menilik pemandangan di Ciutat Esportiva itu, bisa jadi sang superagen akan segera mengambil alih hal tersebut. Apalagi, Raiola dan sang permata La Masia sama-sama berdarah Belanda.

Bagi Regillio, agen berumur 49 tahun itu juga bisa menjadi solusi. Maklum, saat ini dirinya harus meninggalkan pekerjaannya di akademi Ajax Amsterdam guna menemani dan mengurusi sang permata La Masia.

Ketertarikan Raiola tak terlepas dari pesona Simons yang antara lain diincar Chelsea dan Manchester United. Bagi sang agen, pemain berambut ala maestro Kolombia, Carlos Valderrama, itu potensial menjadi Paul Pogba baru atau Gianluigi Donnarumma baru.

Saat ini, Raiola menaungi sejumlah pemain bintang. Selain Pogba dan Donnarumma, ada Romelu Lukaku, Marco Verratti, Lorenzo Insigne, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan Mario Balotelli. Di agensinya juga terdapat beberapa pemain muda yang tengah menanjak. Salah satunya, Justin Kluivert (18 tahun), anak mantan striker timnas Belanda, Patrick Kluivert.