Raiola: Hanya 10 Klub yang Mampu Beli Haaland, 4 dari Inggris

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Erling Haaland kian mengilap musim ini. Banyak yang percaya harga pemain Borussia Dortmund melonjak berkali-kali lipat musim depan.

Terkait masa depan Haaland, Mino Raiola selaku agennya angkat bicara. Sampai saat ini dia belum tahu ke mana sang bomber akan berlabuh musim depan.

Yang jelas menurut agen flamboyan itu hanya ada 10 tim yang mampu membelinya. Dan empat di antaranya merupakan klub Premier League.

si.com

“Hanya ada maksimal 10 klub yang mampu membeli Erling dan memberikan tempat yang Anda inginkan setelah Anda berada di Borussia Dortmund. Dan empat klub tersebut berada di Inggris,” kata Raiola seperti dikutip Football5star dari BBC, Rabu (24/2/2021).

Sejak bergabung dengan Dortmund, ketajaman Erling Haaland kian mengerikan. Dia kini sudah mencetak 43 gol dari 43 penampilan bersama Die Borussen.

Dengan catatan impresif ini, Raiola yakin tidak ada pelatih yang tidak menginginkan bomber Norwegia. Baginya, sang bomber seperti Lewis Hamilton di Formula 1, di mana semua tim berhasrat memiliki pebalap asal Inggris itu.

“Saya rasa tidak ada direktur atau pelatih di dunia yang akan mengatakan tidak tertarik padanya. ini seperti mengatakan ‘Apakah ada tim Formula 1 yang tidak tertarik untuk memiliki Lewis Hamilton’. Semua tim menginginkan dia, sama seperti Haaland,” tutup Mino Raiola.

Borussia DortmundErling HaalandMino Raiola