Raiola Ingin Klausul Pelepasan Donnarumma di Bawah Standar

Football5star.com, Indonesia – Gianluigi Donnarumma segera memperpanjang kontrak di AC Milan. Tapi hal ini tidak serta-merta akan membuat fan merasa lega.

Pasalnya agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, kembali memantik emosi fan dan manajemen AC Milan. Corriere della Sera melaporkan jika pihak klub sudah sepakat dengan besaran gaji sebesar tujuh juta euro permusim seperti yang diminta.

Jumlah tersebut lebih besar dari yang dia dapat selama ini, yakni enam juta euro. Nantinya sang kiper kemungkinan besar akan menambah durasi kontrak selama empat musim.

Bleacher Report

Akan tetapi di balik itu, ada satu kesepakatan yang masih belum disetujui AC Milan. Kesepakatan yang dimaksud adalah klausul pelepasannya.

Corriere della Sera menyebut jika Mino Raiola ingin Milan mencantumkan klausul pelepasan hanya sebesar 30 juta euro. Angka ini bisa dibilang di bawah standar untuk kiper sekelas Gianluigi Donnarumma.

Apalagi selama ini ia kerap mendapat tawaran di atas 50 juta euro dari banyak klub top Eropa. Di sisi lain, kabar lain menyebutkan jika klausul 30 juta euro hanya berlaku jika I Rossoneri kembali gagal menembus Liga Champions musim depan.

Sampai saat ini kubu AC Milan masih bernegosiasi alot dengan Mino Raiola terkait klausul penggawa timnas Italia itu. Namun, mereka tidak punya waktu terlalu banyak mengingat kontrak Donnarumma akan berakhir Juni 2021 mendatang.

AC MilanGianluigi DonnarummaMino Raiola