Raiola: Jaga Mulutmu Solskjaer!

Football5star.com, Indonesia – Komentar Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membuat Mino Raiola naik pitam. Agen Paul Pogba itu meminta Solskjaer hati-hati dengan kata-katanya.

Semua berawal dari komentar Ole Gunnar Solskjaer yang mengatakan bahwa Pogba adalah milik Setan Merah, bukan milik agennya. “Paul adalah pemain kami dan bukan milik agennya,” kata Solskjaer dilansir dari Football Italia.

Hal ini langsung direspons Raiola. Melalui akun Twitter, ia menegaskan bahwa Pogba adalah manusia bebas yang tak bisa dimiliki oleh siapa pun, termasuk United.

getty images

“Paul, ya, Paul Pogba. Anda tak bisa memiliki manusia untuk jangka lama, baik di Inggris atau di mana pun juga,” kata Raiola.

“Saya harap Paul Pogba tidak menganggap Pogba sebagai tawanannya. Namun sebelum Solskjaer membuat komentar tentang hal-hal yang saya katakan, lebih baik dia perhatikan juga kata-kata yang ingin dia ucapkan,” Raiola menambahkan.

“Saya adalah warga negara bebas yang bisa berpikir dan mengeluarkan pendapat, sampai sekarang saya mungkin masih baik kepadanya. Ole Gunnar Solskjaer harus ingat hal-hal yang dia katakan saat musim panas ke Paul.”

“Saya rasa Solskjaer sedang frustasi untuk alasan yang lain dan malah mencampurkan beberapa masalah. Saya pikir Solskjaer memiliki persoalan lain yang perlu dikhawatirkan, setidaknya kalau saya jadi dia, sih, saya bakal memikirkannya,” ucap Raiola.

Pogba sendiri belakangan dikaitkan dengan Juventus. Menurut Raiola, Bianconeri sangat tertarik dengan kliennya tersebut.

Manchester UnitedMino RaiolaOle Gunnar SolskjaerPaul Pogba