Raiola: Saya Tidak Selevel dengan Mirabelli

Football5Star.com, Indonesia – Agen pemain yang dikenal flamboyan, Mino Raiola, kembali menyulut perang dengan pihak AC Milan. Kali ini, ia mengaku tidak selevel dengan Direktur Olahraga I Rossoneri, Massimiliano Mirabelli.

Pernyataan tersebut tampaknya masih dilatar belakangi kisruh transfer Gianluigi Donnarumma musim lalu. Raiola juga berujar bahwa dirinya tidak ingin terlibat lagi dengan Milan perihal kontrak pemain dalam waktu dekat.

“Donnarumma sudah menentukan pilihan dengan bertahan di Milan dan saya menghormati keputusan tersebut. Jika saya menentukan masa depannya, maka ia sudah pergi Juni lalu. Sudah banyak tawaran menarik yang datang mengenai dirinya,” ujar Raiola kepada RAI Sport, kamis (1/3/2018).

Saat ini agen yang juga menaungi Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic tersebut sedang disibukkan dengan masa depan Mario Balotelli, yang kontraknya akan habis bersama Lille akhir musim ini. Dari beberapa klub yang sudah ditawar, ia mengaku tidak mengontak Milan karena masih kesal dengan Mirabelli.

mirabelli (acmilan-forum.com)
acmilan-forum.com

“Balotelli sudah suap kembali. Ia adalah striker nomor satu di Italia dan akan pergi musim depan dengan gratis, ini akan menjadi keuntungan. Saya sudah bernegosiasi dengan banyak tim, tapi tidak dengan Milan karena ada Mirabelli di sana,” sambungnya.

“Saya tidak mau berbicara dengan Mirabelli, ada banyak hal yang menyebabkan hal itu. Saya tidak selevel dengannya,” ia menambahkan.

Sosok Balotelli belakangan kembali menjadi buah bibir. Penyebabnya tentu saja mengenai kemungkinan dipanggilnya ia ke Timnas Italia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More