United Bisa Dapatkan Sanchez Jika Lepas Mkhitaryan ke Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Agen pemain terkemuka di Eropa, Mino Raiola, berani menjamin jika Manchester United tidak akan bisa mendapatkan Alexis Sanchez. Pasalnya, jika mereka ingin kesepakatan terwujud, Setan Merah harus melakukan pengorbanan yang tergolong besar.

“Sanchez merupakan bagian dari kesepakatan yang melibatkan Miki. Tidak ada cara lain. Artinya, Miki harus dilepas ke Arsenal jika ingin transfer itu terwujud,” kata Raiola.

theanswer.com

Penyerang asal Cile tersebut memang dikaitkan akan bergabung ke Old Trafford cepat atau lambat. Kontraknya bersama The Gunners tinggal menyisakan lima bulan lagi. Akhir Juni 2018, ia sudah tidak lagi dianggap sebagai pemain Arsenal.

Musim lalu, ia tampil sebagai tulang punggung tim asal London Utara tesebut dengan memborong 30 gol di semua ajang. Namun, usahanya tidak dibarengi dengan rekan setim yang lain. Anak asuh Arsene Wenger harus puas hanya finis di peringkar kelima dan gagal berlaga di Liga Champions musim ini.

Sementara itu di sisi lain, Mkhitaryan semakin dekat dengan pintu keluar di era Jose Mourinho. Musim ini, beberapa kali tidak dimasukkan ke dalam daftar pemain yang akan bermain.

Pemain asal Armenia tersebut sudah tujuh kali terlempar dari skuat di ajang Premier League musim ini. Kontrak Miki masih akan berakhir 2020 mendatang. Namun, sedikitnya kesempatan bermain membuatnya harus segera mencari labuhan baru.

 

Alexis SanchezArsenalHenrikh MkhitaryanManchester UnitedMino Raiola