Raisa Ramaikan Pertandingan Persija vs Persib

Football5star.com, Indonesia – Ada pemandangan unik terjadi pada pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung, Rabu (10/7) sore. Untuk menenangkan massa yang hadir, pihak kepolisian sudah mengandalkan Raisa agak tidak terjadi kericuhan.

Namun, Raisa yang ini bukanlah penyanyi dan istri dari Hamish Daud, Raisa Andriana. Melainkan mobil pengurai massa yang dilengkapi dengan pengeras suara. Nantinya, mobil ini akan berkeliling Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk memberi himbauan kepada penonton yang datang.

Pihak keamanan memang tidak main-main dalam menyiapkan pertandingan dengan tensi tinggi ini. Sudah sejak pukul satu siang, belasan ribu personel keamanan sudah bersiap di pos masing-masing. Maklum, pertandingan yang melibatkan kedua tim terbilang panas dan sarat gengsi.

Persija vs Persib - Raisa - Football5star

Terutama di ranah suporter yang tidak jarang terjadi gesekan. Bahkan, gesekan yang terjadi kerap berujung hal ekstrem dan menimbulkan korban jiwa. Sebelum pertandingan, pihak keamanan sudah menyiagakan lebih dari 14.000 aparat gabungan dari TNI dan POLRI.

Hal lain yang membuat pertandingan ini menyita perhatian masyarakat banyak adalah langkanya momen. Terakhir kali Persija Jakarta bisa menjamu Persib Bandung di GBK adalah pada 2014 silam. Setelahnya, Macan Kemayoran seakan sulit untuk menjamu saudara lamanya tersebut di stadion kebanggaan Indonesia tersebut.

Kedua tim pun saat ini sama-sama berada di luar 10 besar klasemen. Tim tamu lebih unggul satu peringkat yakni posisi ke-13 dengan enam poin dari enam laga. Sementara sang juara bertahan, ada di posisi ke-14 dengan lima angka.

Comments
Loading...