Rajagobal Ungkit Luka Lama Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2010

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Malaysia, Datuk K Rajagobal, mengungkit luka lama Timnas Indonesia di final Piala AFF 2010. Dia mengenang keberhasilan timnya yang mampu mempermalukan Indonesia saat main di Kuala Lumpur.

Sudah sepuluh tahun berlalu, Rajagobal masih belum bisa melupakan kenangan di Piala AFF 2010. Sebab, itu merupakan gelar perdana dan masih satu-satunya yang diraih Timnas Malaysia dalam turnamen dua tahunan bergengsi di kawasan Asia Tenggara tersebut.

Kini, dia masih mengenang hal itu karena memang perasaan tersebut sulit dijelaskan dengan kata-kata. Saat itu, Malaysia sukses menang 3-0 atas Indonesia di Stadion Bukit Jalil, sebelum mengunci gelar juara dengan agregat 4-2.

“Perasaan itu susah dikatakan. Sampai hari ini pabila ada orang tanya tentang Piala AFF, saya pikir suasana pada masa itu tidak akan dapat dirasai lagi,” ungkap Rajagobal dikutip dari Astro Arena.

“Itu selalu terlintas di benak saya ketika saya tidak bisa lagi melihat suasana di mana semua orang tidak peduli siapa Anda bersama,” sambung dia.

Bahkan, ada satu momen yang membuatnya merinding saat itu. Dia menyebut saat itu melihat bendera Malaysia dan tiba-tiba air mata seakan tak tertahan.

“Saat di Bukit Jalil saat itu, saya sempat melihat bendera Malaysia dan menimbulkan berbagai perasaan seperti emosi dan ingin menangis,” pungkas Rajagobal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More