Rakitic: Barcelona Tak Senang Bertemu Juventus

Football5star.com, Indonesia – Ivan Rakitic mengakui bahwa Barcelona tidak senang ketika mengetahui Juventus menjadi lawan pada babak perempat final Liga Champions. Alasannya, Barca sudah mengetahui betapa alotnya ketika menghadapi Bianconeri.

Berdasarkan hasil undian, Barca akan lebih dulu menyambangi markas Juventus pada Selasa (11/4/2017) untuk melakoni pertandingan leg pertama. Delapan hari berselang, Rabu (19/4), giliran Barca yang menjamu Si Nyonya Besar di Camp Nou.

“Hasil undian? Kami merasa tidak senang. Kami melawan mereka di final dua tahun lalu dan kami mengetahui betapa kuatnya mereka,” ujar Rakitic kepada Gazzetta dello Sport.

“Mario Mandzukic mengatakan kepadaku hal yang sama bahwa mereka tak ingin, tetapi ini Liga Champions. Juventus tidak memiliki kekurangan dan merupakan tim yang hebat. Akan sulit bagi kami.”

“Juventus sudah memenangi Serie A lima kali berturut-turut dan mereka berada di puncak pada tahun ini. Dua tahun lalu mereka berada di final Liga Champions dan ketika berbicara sepak bola Italia, mereka menjadi referensi.”

“Mereka bisa melanjutkan hal itu ke Eropa. Mereka memiliki sejarah yang spektakuler dan termasuk 5-10 tim terbaik di dunia. Mereka sulit dihadapi dan mereka terbiasa menang.”

Meskipun demikian, Rakitic mengaku memiliki kenangan manis di Juventus Stadium. Kala itu, Rakitic berhasil mengangkat trofi Liga Europa bersama bekas klubnya, Sevilla.

Comments
Loading...