Rakitic Beri Dukungan untuk Neymar


Football5star.com, Indonesia – Gelandang Kroasia, Ivan Rakitic, meyakini bahwa Neymar masih bisa menunjukkan performa gemilang bersama Brasil di Piala Dunia 2018.

Neymar sempat terancam absen di Rusia. Striker Paris Saint-Germain itu mengalami cedera metatarsal dan harus menjalani operasi pada Februari lalu.

Beruntung, dia pulih sebelum Piala Dunia 2018 sehingga dapat memperkuat Brasil. Akan tetapi, pemain berusia 26 tahun tersebut kesulitan untuk menampilkan permainan yang mengesankan.

“Neymar adalah salah satu pemain favorit saya di Piala Dunia ini. Saya akan selalu ingin memiliki dia dalam tim,” kata Ivan Rakitic, seperti dilansir Football5star dari Goal.

“Dia memiliki gaya bermain spesial yang tidak selalu cocok untuk semua pemain. Itu gayanya dan dia nyaman bermain sepak bola sehingga mengambil risiko tinggi,” imbuhnya.

“Dia salah satu pemain terbaik dunia dan semakin membaik di turnamen ini. Anda bisa mengatakan dia kian melupakan cederanya. Saya yakin kita akan menikmati permainannya di turnamen ini,” tandas Rakitic.

Ivan Rakitic dan Neymar menjadi rekan setim di Barcelona pada 2014-2017. Kemudian, striker Brasil itu pindah ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer tertinggi dalam sejarah sepak bola, yakni 222 juta euro pada awal musim lalu.

Sejauh ini, Neymar baru mencetak satu gol dan satu assist dari tiga penampilan di Piala Dunia 2018.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com