Rakitic dan Semedo Kecewa Barcelona Ditahan Valencia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia –¬†Kegagalan meraup poin penuh di kandang Valencia, Senin (8/10/2018), membuat kecewa para pemain Barcelona. Selepas pertandingan, Nelson Semedo dan Ivan Rakitic sama-sama mengungkapkan kekecewaan tersebut. Menurut keduanya, tak seharusnya Barcelona kehilangan dua poin di laga tersebut.

Menurut Semedo dan Rakitic, gol Valencia yang dicetak Ezequiel Garay pada menit ke-2 seharusnya bisa dicegah. Mereka menilai ada faktor keberuntungan dalam gol itu.

Luapan kegembiraan Ezequiel Garay setelah menjebol gawang Barcelona.
marca.com

“Kupikir, itu adalah kesialan bagi kami. Ada pantulan, kami tak bereaksi, dan mereka kemudian mencetak gol,” terang Semedo soal gol di gawang Blaugrana seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport. Rakitic. “Gol tercipta dari tendangan sudut yang datang dengan buruk. Bolanya tanggung.”

Hal yang membuat kedua pemain itu kesal, Barcelona berhasil bangkit dan lantas tampil dominan, tapi kemenangan tetap tak bisa dibawa pulang.

“Kami memulai dengan buruk, tapi tampil lebih baik setelah mampu menyamakan kedudukan,” terang Rakitic lagi. “Kami sebetulnya superior di laga tadi. Di satu sisi, aku puas. Namun, di sisi lain, aku sedih karena tak meraih tiga poin.”

Semedo pun berpikiran sama. “kami sudah berjuang cukup keras untuk menang. Pada babak kedua, kami menekan mereka dan mendominasi permainan,” keluh dia. “Kami harus terus bekerja keras dan untuk tampil lebih baik lagi.”

Hasil imbang 1-1 di kandang Valencia membuat Barcelona harus menyerahkan tampuk pimpinan klasemen LaLIga kepada Sevilla yang menang 2-1 atas Celta Vigo. Blaugrana terpaut tertinggal satu poin dari Los Rojiblancos.

Comments
Loading...