Rakitic: Hasil Imbang Bukan Masalah Besar

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menganggap hasil seri kontra Villarreal bukan masalah besar. Barca diimbangi Villarreal 2-2, Minggu (20/3) malam WIB, di pekan ke-30 Liga Spanyol.

Pada laga itu, Barcelona sempat unggul 2-0 lebih dulu melalui gol Rakitic dan Neymar. Namun, The Yellow Submarines bisa menyamakan skor melalui Cedric Bakambu dan gol bunuh diri Jeremy Mathieu. Rakitic mengakui hasil itu cukup menyakitkan, namun tak menganggapnya sebagai masalah besar.

Hal ini bisa dimaklumi. Di pekan yang sama, tim peringkat kedua Atletico Madrid takluk dari Sporting Gijon. Barca unggul sembilan poin dari Los Rojiblancos dan sepuluh poin dari Real Madrid.

“Selalu menyakitkan mendapat hasil seri setelah anda unggul 2-0 sebelumnya. Namun, secara umum kami bermain bagus. Jika semuanya berjalan mudah dan telah jelas, tak ada gunanya menginjakkan kaki di lapangan. Kami memainkan gaya sepak bola kami dan menguasai laga dengan baik,” bilang Rakitic.

“Saat dapat gol pertama, mereka langsung bangkit. Itu normal. Dengan tetap respek, kami sangat senang. Kami mau memenangkan laga, tapi hasil seri ini pun bukan masalah besar,” tambah dia.

Rakitic beralasan Villarreal memang tim yang tak mudah dikalahkan, terlebih saat bermain di El Madrigal.

“Ini laga tandang yang intens melawan salah satu tim terbaik di liga. Mereka selalu berlari demi uang yang anda bayarkan. Kami senang dengan intensitas yang kami tampilkan,” ujar Rakitic.

Comments
Loading...