Rakitic: Jangan Berhenti Cetak Gol, Suarez!

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, berharap Luis Suarez tidak berhenti untuk mencetak gol ke gawang lawan. Sejauh ini, Suarez sudah mencetak 11 gol di Liga Spanyol dan tiga gol di Liga Champions.

Dalam lima laga terakhirnya, Suarez bahkan selalu mencetak gol, termasuk dua gol pada laga El Clasico menghadapi Real Madrid, akhir pekan lalu.

Rakitic menegaskan Suarez merupakan pemain yang sangat penting untuk Barcelona. Selain itu, Rakitic pun senang karena timnya punya penyerang-penyerang hebat.

“Kita bisa berbicara banyak soal kualitas Suarez. Kita bisa habiskan dua atau tiga jam untuk itu. Dia pemain yang sangat penting bagi kami sekarang dan ketika Lionel Messi tak bisa berbuat banyak. Saya harap dia tidak berhenti mencetak gol,” kata Rakitic.

“Pemain lini depan kami sangat enak untuk disaksikan, diajak bekerja sama, dan untuk menciptakan peluang yang kita butuhkan. Pada akhirnya, tim menang karena kerja sama,” lanjut dia.

Musim lalu Barcelona memenangi semua gelar yang tersedia. Musim ini, Rakitic memastikan timnya tetap lapar gelar juara.

“Kami tahu musim ini akan lebih berat dan sulit karena kita memenangkan semuanya musim lalu. Semua tim mengejar kami. Yang terpenting kami terus bermain baik seperti sekarang. Masih banyak yang harus dikerjakan demi medali selanjutnya,” tutup Rakitic.

Comments
Loading...