Rakitic Lecehkan Messi di Instagram, Fans Barcelona Murka

Football5star.com, Indonesia – Fans Barcelona murka dengan Ivan Rakitic. Sebab, gelandang asal Kroasia itu mengunggah postingan yang berbau menyindir rekannya, Lionel Messi.

Sang gelandang mengenang kemenangan Kroasia 3-0 atas Argentina di babak fase grup Piala Dunia 2018 dengan mengunggah foto dan video di akun Instagram-nya. Kroasia berhasil mengalahkan Messi dan kawan-kawan berkat gol dari Ante Rebic, Luka Modric dan ditutup oleh Rakitic.

Di salah satu foto unggahannya, ia berhasil melewati Messi yang terjatuh di lapangan. Foto ini dianggap sebagai penghinaan kepada kapten Barcelona tersebut.

Warganet yang banyak merespon foto itu yakin Messi yang tersinggung akan memaksa Barcelona melepas gelandang 32 tahun tersebut. Kekesalan penggemar Barcelona dan Messi tampaknya tak terbendung membanjiri kolom komentar Instagram sang gelandang. Bahkan tagar #Rakitic Out malah mendominasi

Hingga Jumat (9/4) pagi, unggahan Rakitic telah disukai 500 ribuan orang serta mengundang 21,931 komentar. Sebagian besar tidak terima dengan unggahan Rakitic yang terkesan menghina pengoleksi enam trofi Ballon d’Or itu.

Getty Images

Akun @Barcalconic di Twitter mengatakan “Rakitic memposting ini di Instagram, jangan heran jika dia ditransfer saat musim panas. Messi adalah seorang diktator.”

Sementara, akun @tope_bisade menyebut Rakitic tak menghormati Messi yang mengajarinya bermain sepakbola selama enam tahun di Barcelona.

Musim ini mantan pemain Sevilla itu mulai kehilangan tempat di skuat utama sejak kedatangan Frenkie de Jong. Kontrak sang pemain akan habis pada 2021 mendatang.

BarcelonaIvan RakiticLionel Messi