Rakitic: Meski Digelar di Amerika, El Clasico Tetap Panas

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengatakan meskipun digelar jauh dari tanah Spanyol yaitu di Amerika Serikat, El Clasico akan tetap panas. Pertandingan Real Madrid VS Barcelona ini akan diadakan pada Sabtu (29/7/2017), di Stadion Hard Rock Miami, Amerika Serikat.

Laga ini masuk dalam turnamen International Champions Cup 2017. “El Clasico selalu spesial, kami ingin terus bekerja pada tingkat ini,” kata Rakitic dikutip dari Marca, Jumat (28/7/2017).

“El Clasico adalah El Clasico dan kami selalu ingin memenangkannya,” tambah pemain berkebangsaan Kroasia itu.

Pertandingan Madrid melawan Barca itu merupakan pertemuan pertama mereka di Amerika Serikat. Sebelumnya, pemain bertahan Blaugrana , Javier Mascherano, juga berkomentar soal laga tersebut. menurutnya, orang-orang di Eropa merasa aneh apabila ada dua tim rival yang bertemu di laga pra musim.

“Di Eropa, adalah hal yang aneh apabila ada dua tim rival yang bertarung dalam petandingan pra musim. Tapi saya adalah orang Argentina. Saya tak menganggapnya aneh karena di sana ada pertandingan persahabatan antara Boca Junior melawan River Plate,” tukas Mascherano.

Disisi lain, laga tersebut tak hanya tersaji dalam ajang ICC 2017. Namun, juga akan tersaji dalam ajang perebutan Piala SuperCopa Spanyol 2017 nanti.

 

Comments
Loading...