Klub Prancis Siap Angkut Marcelo dari Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Prancis, AS Monaco, menjadi tim terbaru yang dikabarkan siap menampung Marcelo dari Real Madrid pada bursa transfer mendatang. Menurut laporan beIN Sports, Monaco sudah menyodorkan tawaran resminya kepada Marceloa.

AS Monaco disebut-sebut siap memberikan Marcelo kontrak berdurasi tiga tahun. Selain itu, Les Rogue et Blanc juga sudah menyodorkan upah sebesar enam juta Euro per musimnya.

Tawaran tersebut berada jauh di bawah upah yang didapat Marceloa bersama Real Madrid. Menurut Diario AS, pemain berumur 32 tahun itu memiliki gaji sebesar sembilan juta Euro per musimnya.

Marcelo - AS Monaco - Real Madrid - BeSoccer
BeSoccer

Monaco bukanlah satu-satunya klub yang siap mendaratkan Marcelo pada bursa transfer mendatang. Raksasa Italia, Juventus, juga dikabarkan masih terus memburu tanda tangan sang pemain.

Marcelo memang sudah tak lagi menjadi pilihan utama di Real Madrid pada musim 2020-21. Ia kalah saing dengan Ferland Mendy dan cuma mampu mengoleksi tujuh penampilan di semua kompetisi.

Tak cuma itu, Marcelo juga gagal menunjukkan performa yang baik ketika dipercaya tampil. Dari tujuh laga, ia cuma bisa mempersembahkan dua kemenangan dan sekali imbang. Empat laga sisa berakhir dengan kekalahan.

Sejatinya, performa sang pemain bersama Real Madrid sudah menukik semenjak musim 2018-19 lalu. Performa buruk bersama Los Blancos membuat Mmarcelo sudah tak lagi menjadi anggota skuat timnas Brasil semenjak Piala Dunia 2018.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More