Ralf Rangnick Jadi Calon Pelatih AC Milan, Ini Pendapat Carlo Ancelotti

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, mengomentari soal rumor pelatih baru dari mantan klubnya itu, Ralf Rangnick. Ancelotti pernah bertemu Rangnick saat dia melatih Bayern Munich.

Rangnick sudah dirumorkan untuk menggantikan Sterano Pioli di kursi kepelatihan AC Milan musim depan. Hal ini pun yang membuat adanya perselisihan di para petinggi klub yang berujung dipecatnya direktur Zvonimir Boban.

Ancelotti mengatakan bahwa dia tidak begitu mengenal Rangnick, tetapi yang dia tahun mantan pelatih RB Leipzig suka dengan gaya kepelatihan Arrigo Sacchi.

sempremilan

“Kami bertemu saat saya berada di Jerman. Saya tidak mengenalnya secara personal, namun dari yang saya baca, dia suka dengan AC Milan era Sacchi. Saya tidak tahu metode melatihnya. Milan takut dengan pelatih yang buruk, bukan pelatih asing. Beruntungnya, mereka banyak memilih pelatih bagus,” ucap Ancelotti saat live Instagram.

Selain mengomentari Rangnick, Ancelotti juga memuji seorang Zlatan Ibrahimovic yang masih mampu bermain di usia 38 tahun.

“Saya tidak terkejut dia masih bermain. Saya tidak tahu berapa lama lagi dia akan bermain. Saya sangat suka karakternya, dia tidak mementingkan diri sendiri. Dia sangat memperhatikan masalah klub. Itu sangat penting bagi seorang pelatih,” ucap Ancelotti.

Carlo Ancelotti melatih AC Milan dari tahun 2001-2009 dan mempersembahkan 8 gelar, termasuk 2 gelar Liga Champions. Saat ini Ancelotti menjadi pelatih Everton.

AC MilanCarlo AncelottiRalf Rangnick