Ralf Rangnick Minta AC Milan Tak Lakukan Perubahan Besar-besaran

Football5star.com, Indonesia – Mantan direktur RB Leipzig, Ralf Rangnick, meminta AC Milan tak melakukan perubahan besar-besaran para musim 2019-20. Menurut Rangnick, Rossonerri memiliki masa depan cerah bersama Stefano Pioli.

Performa gemilang Pioli menjelang akhir musim 2019-20 menjadi alasan utama AC Milan tak jadi meminang Rangnick. Manajemen Rossonerri akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak Stefano Pioli hingga musim panas 2022.

Sebelum menandatangani perpanjangan kontrak, Pioli memang santer diberitakan akan dicopot apabila Rangnick merapat ke San Siro. Kabarnya, Rangnick akan membawa Julian Nagelsmann dari RB Leipzig sebagai pengganti Pioli.

AC Milan - Ralf Rangnick - Stefano Pioli - bein sports
beIN Sports

“AC Milan berhasil menunjukkan penampilan terbaik semenjak kompetisi di Italia kembali dilanjutkan dengan catatan sembilan kemenangan dan tiga imbang,” ujar Ralf Rangnick seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

“Pindah ke sana bukanlah keputusan yang bijak dari sudut pandang manapun. Baik dari saya pribadi maupun para petinggi klub,” sambung pria berumur 62 tahun itu.

Lebih lanjut, Rangnick juga menyarankan AC Milan untuk tak mengubah apapun. Rangnick khawatir momentum Rossonerri musim depan akan hilang apabila ada pergantian besar-besaran di dalam manajemen tim.

“Jika saya ada di posisi suporter, pelatih, maupun petinggi klub, saya tak akan mengubah apapun. Jujur, saya tak mengerti mengapa mereka mau melakukan perubahan setelah melewati periode yang sangat positif,” tandas Rangnick.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More