Ralf Rangnick Pede Werner Takkan Membelot ke Bayern

Football5star.com, Indonesia – Isu kepindahan striker RB Leipzig, Timo Werner, ke Bayern Munich musim depan membuat Ralf Rangnick angkat bicara. Pelatih Leipzig ini pun dengan tegas membantah kabar tersebut.

Bayern memang sedang mencari striker jempolan untuk menjadi tandem Robert Lewandowski. Nama Werner kemudian muncul sebagai kandidat pertama.

Menanggapi ketertarikan Die Roten itu, Rangnick menegaskan bomber andalannya tersebut tidak akan kemana-mana. Ia bahkan yakin Werner akan memperpanjang kontrak.

Ralf Rangnick, pelatih Leipzig, uring-uringan karena ada pemainnya yang main ponsel. (football5star.com / bild.de)
bild.de

“Saya percaya kami sudah membicarakan hal ini beberapa waktu lalu. Werner punya kontrak di sini sampai 2020 dan dia sudah siap untuk menandatangani kontrak baru di atas meja. Dia akan berpikir usai natal dan jeda musim dingin sekarang,” ujar Rangnick kepada Bild, Kamis (20/12/2018).

“Jika dia butuh saran, saya berasumsi, karena saya mengenal agennya sudah lama, maka dia tahu apa yang dia miiki di Leipzig. Saya juga tidak berpikir bahwa perkembangan karier yang dia buat akan terjadi di klub lain. Itu sebabnya saya menganggapnya akan tetap di sini bersama kami,” tambahnya.

Walau yakin striker 23 tahun tidak akan kemana-mana musim depan, mantan pelatih Schalke 04 ini ragu sang striker akan tetap berada di Red Bull Arena pada tiga tahun ke depan.

“Anda akan melihat apa yang akan terjadi dalam tiga atau empat tahun ke depan. Yang pasti saat ini dia berada di tangan terbaik bersama kami,” tutupnya.

Comments
Loading...