Ralf Rangnick Setuju Tangani AC Milan Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Mantan Pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, dikabarkan telah setuju untuk menjadi pelatih AC Milan musim depan menggantikan Stefano Pioli. Rumor Rangnick akan menjadi pelatih Milan selanjutnya sudah ada sejak awal tahun.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, Rangnick bukan hanya menjabat menjadi pelatih, namun saat ini Milan sedang berdiskusi untuk juga menjadikan Rangnick direktur olahraga, jabatan yang sekarang dipegang oleh Paolo Maldini.

Ralf Rangnick - AC Milan - Red Bull - The Times
The Times

Ralf Rangnick sudah menjadi pelatih sejak dari 35 tahun yang lalu. Tim pertama yang dia latih adalah tim kedua VfB Stuttgart pada 1985. Tapi momen terbaiknya datang pada saat era 2000-an saat dia melatih Hoffenheim, Schalke, dan RB Leipzig. Saat ini dia menjabat sebagai kepala olahraga dan perkembangan di Red Bull sejak 2019 lalu.

Rangnick memenangkan Piala Intertoto bersama Stutgart di tahun 2000. Dia juga berhasil memenangkan Piala Super Jerman, dan DFB Pokal bersama Schalke pada 2011.

Mantan pelatih berusia 62 tahun itu sempat beberapa kali dihubungkan dengan beberapa klub top, seperti Manchester United dan Bayern Munich. Menurut Romano, Rangnick dikabarkan akan mendapatkan kontrak 3 tahun mulai musim 2020-21.

Pelatih Milan saat ini, Stefano Pioli sebenarnya melakukan pekerjaan yang cukup bagus. Milan saat ini berada pada posisi ke-7 dengan perolehan 46 poin, dan hanya berjarak 2 poin dari posisi 5 besar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More