Ralf Rangnick: Tak Ada Kesepakatan Apa Pun dengan AC Milan

Football5Star.com, Indonesia – Ralf Rangnick, eks pelatih RB Leipzig, membantah klaim yang menyebutkan dirinya sempat menjalin kesepakatan dengan AC Milan. Dia menegaskan, fakta yang ada tidaklah demikian.

Ralf Rangnick santer dikabarkan sebagai target AC Milan. Mengenai hal itu, dia mengakui ada komunikasi dengan manajemen I Rossoneri. Namun, komunikasi itu tidak intensif dan tak sampai pada kesepakatan apa pun.

“Tidak ada hal seperti itu. Memang ada sekali pembicaraan ringan. Namun, pernyataan itu (kesepakatan dengan AC Milan) tidak sesuai dengan realitas yang ada,” ujar Ralf Rangnick kepada MDR seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Ralf Rangnick terus dihubung-hubungkan dengan AC Milan.
sportsfinding.com

Lima hari silam, Gazzetta dello Sport menurunkan laporan mengejutkan. Rangnick dikabarkan sudah mencapai kesepakatan awal dengan AC Milan dengan kontrak berdurasi 3 tahun. I Rossoneri bahkan dinyatakan siap memberikan dana 75 juta euro kepada mantan pelatih TSG 1899 Hoffenheim tersebut.

Rumor soal kesepakatan Rangnick dengan AC Milan sebelumnya dipaparkan Zvonimir Boban. Hal itu disampaikan setelah pria asal Kroasia itu didepak dari kursi direktur olahraga. Menurut Boban, I Rossoneri dan Rangnick sebenarnya hampir mencapai kesepakatan pada Desember 2019.

Nama Ralf Rangnick belakangan kembali mencuat ke permukaan seiring rumor AC Milan tak akan mempertahankan pelatih Stefano Pioli untuk musim depan. Manajemen I Rossoneri disebut-sebut mencari sosok yang mampu dipercaya membangun proyek besar dan pelatih berumur 61 itu adalah sosok yang masuk dalam kriteria tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More