Ralf Rangnick: Timo Werner Lebih Cocok Gabung Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, mengakui bahwa Timo Werner lebih baik untuk pindah ke Liverpool daripada ke Chelsea. Walaupun Rangnick lebih suka Werner untuk tetap di Leipzig.

Laporan-laporan terakhir menyebut Werner sudah setuju akan bergabung ke Chelsea. Dan The Blues siap membayar klausul tebusnya seharga 55 juta euro. Padahal awalnya, pemain timnas Jerman itu digosipkan akan pindah ke Liverpool.

Ralf Rangnick Minta Timo Werner Jangan Buru-Buru Ambil Keputusan
Bleacher Report

“Liganya kurang penting. Tapi klubnya, dari sudut pandang murni hipotetis, saya lebih baik melihat Werner di tangan yang baik dengan klub yang tidak terlalu mementingkan ball posession,” ucap Rangnick seperti dilansir Football5Star.com dari Bild.

Rangnick melanjutkan, “sejak Werner sudah membuat perkembangan yang pesat di bawah Julian Nagelsmann, kelebihan dia adalah pergerakan cepat dan finishing yang kuat. Karena itu dia lebih cocok memilih klub seperti Liverpool, yang mana gaya mainnya sama dengan Leipzig. Tapi saya lebih memilih dia untuk tinggal di sini.”

Liverpool awalnya dikabarkan menjadi tujuan utama selanjutnya dari seorang Timo Werner. Pelatih Juergen Klopp juga tertarik untuk mendatangkannya. Tapi dengan adanya pandemi virus corona membuat The Reds tidak sanggup membayar klausul tebusnya sebesar 55 juta euro.

Setelah dilaporkan telah berbicara dengan pelatih Chelsea, Frank Lampard dan Petr Cech, Werner siap pergi ke Stamford Bridge dengan kontrak sampai Juni 2025.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More