Hasenhuttl Bikin Klopp Ekstra Waspada Lawan Southampton

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, enggan meremehkan kekuatan Southampton. Terlebih, sejak ditangani pelatih Ralph Hasenhuttl.

Keterpurukan Southampton pada paruh pertama musim ini berujung dengan dipecatnya Mark Hughes. Sebagai gantinya, Ralph Hasenhuttl dipercaya menjadi pelatih yang memiliki target mempertahankan kiprah tim berjulukan The Saints di Premier League.

Di tangan Hasenhuttl terjadi sejumlah terobosan dalam skuat Southampton. Termasuk dimainkan pemain-pemain muda didikan akademi The Saints.

Sebagai pelatih tim rival, Juergen Klopp menilai keberanian Hasenhuttl melakukan terobosan tergolong berhasil. Ia pun akan memastikan anak asuhnya untuk tetap ekstra waspada di laga ini.

Juergen Klopp bangga Liverpool dapat menang di kandang Bayern Munich.
Standard.co.uk

“Harus saya katakan bahwa ia melakukan pekerjaan luar biasa sejak datang ke Southampton. Ia memainkan pemain muda, pemain-pemain akademi,” kata Klopp dikutip Football5Star.com dari situs resmi Liverpool.

“Hal tersebut jelas bagus. Namun, ia juga tergolong berani dengan situasi seperti saat pertama kali datang. Sungguh, mereka adalah lawan yang sangat bagus. Kami tahu soal itu,” ucapnya.

The Reds akan meladeni Southampton akhir pekan ini. Mane dkk akan menyambangi Stadion Saint Mary, Sabtu (6/4/2019) dini hari WIB.

Musim ini Liverpool masih punya kans besar untuk dapat memenangi gelar Liga Inggris. Ya, tim berjulukan The Reds saat ini tengah bersaing ketat dengan Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Keduanya hanya dipisahkan jarak satu poin setelah melewati 32 pertandingan.

Comments
Loading...