Ramai-ramai Berburu Tanda Tangan Darwin Nunez

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid dan Inter Milan menjadi dua klub terbaru yang dikabarkan ikut berburu tanda tangan penyerang muda Benfica, Darwin Nunez. Selain kedua klub tersebut, tanda tangan Nunez juga diperebutkan oleh Barcelona dan Manchester City.

REal Madrid memang dikabarkan mencari penyerang baru untuk menggantikan posisi Luka Jovic. Penyerang asal Serbia itu disebut akan dilepas Los Blancos karena tampil mengecewakan sepanjang musim 2019-20 dan 2020-21.

Jika sukses melego Jovic, Real Madrid bakal langsung berusaha mendatangkan Nunez dari Benfica. Pemain berpaspor Uruguay itu dinilai sebagai sosok sempurna untuk menjadi pengganti jangka panjang Karim Benzema yang kini sudah berusia 32 tahun.

Darwin Nunez - Real Madrid - Inter Milan - Benfica - Fox Sports
Fox Sports

Sementara itu, Inter Milan bakal menjadikan Nunez sebagai pengganti Lautaro Martinez. Ya, Lautaro memang dirumorkan menjadi bidikan utama Barcelona yang juga mengincar Nunez pada musim panas 2021.

Benfica diprediksi tidak akan melepas Nunez begitu saja. Mereka diyakini baru akan melepas Nunez apabila mendapat tawaran di atas angka 126 juta Euro. Hal tersebut akan membuat Nunez memecahkan rekor Joao Felix sebagai penjualan termahal dalam sejarah Benfica.

Darwin Nunez didatangkan Benfica dari klub kasta kedua Liga Spanyol, Almeira pada musim panas 2020 lalu. Ketika itu, Aguias harus mengucurkan dana sebesar 24 juta Euro untuk mengamankan Nunez.

Angka itu membuat Nunez menjadi pembelian termahal dalam sejarah Benfica. Ia pun sukses membayar kepercayaan Aguias dengan sumbangsih lima gol dan enam assist dari 11 penampilannya di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More