Ramai-Ramai Berburu Tanda Tangan Erling Haaland

Football5star.com, Indonesia – Performa apik dari bomber Red Bull Salzburg, Erling Haaland, membuatnya menjadi buruan dari klub-klub elite Eropa. Penyerang asal Norwegia itu pun menjadi rebutan dari Juventus, Manchester United, dan kini RB Leipzig.

Direktur Olah Raga RB Leipzig, Markus Korsche, mengaku sudah mempersiapkan strategi untuk mengamankan jasa Haaland pada bursa transfer musim panas tahun 2020 nanti. Menurutnya, Haaland adalah pemain yang sangat berbakat.

“Erling Haaland adalah pemain yang sangat hebat. Dia berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang di kompetisi domestik maupun Eropa. Tentu saja kami sudah bersiap melempar penawaran di bursa transfer musim panas mendatang,” kata Korsche dikutip dari Goal.

RB Leipzig - Erling Haaland - Manchester United - @erling.haaland 2
instagram.com/erling.haaland

Saat ini, Manchester United memang berada di posisi terdepan untuk mengamankan jasa Haaland. Kabarnya, perwakilan dari Haaland sudah melakukan pertemuan dengan Manchester United untuk membahas kepindahannya. Pertemuan tersebut kabarnya dilaksanakan di Inggris pekan lalu.

Selain itu, Haaland juga dikabarkan ingin mencicipi atmosfer Premier League. Hal ini sempat disampaikan oleh ayah sang pemain yang juga mantan pesepak bola profesional, Alf-Inge Haaland beberapa waktu lalu.

“Saya pikir di tahap tertentu ia ingin bermain di Premier League. Ketika itu akan terjadi, saya tidak tahu. Sungguh, itu adalah liga yang sangat sulit. Sekarang dia sudah berada di tahap memungkinkan bermain di sana. Apa yang dilakukannya adalah untuk bermain di Premier League,” katanya.

Comments
Loading...