Ramai-ramai Berebut Tanda Tangan Adama Traore

Football5star.com, Indonesia – Penampilan apik yang ditunjukkan Adama Traore bersama Wolves musim ini membuatnya menjadi rebutan dua klub besar Eropa. Pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan masuk ke dalam radar Real Madrid dan Liverpool.

Liverpool mengincar Traore setelah mereka dikalahkan Chelsea dalam perburuan Timo Werner. Traore dianggap sebagai pemain yang cocok untuk melapisi Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Sementara itu, Traore juga dikabarkan masuk ke dalam radar Los Blancos jelang dibukanya jendela transfer. Traore pun sempat mengatakan tak akan bisa menolak penawaran dari Los Blancos meski ia sempat memperkuat Barcelona.

Sportstar

“Saya sama sekali tak akan mempermasalahkan apabila Real Madrid datang memberi tawaran. Untuk saat ini, saya masih sangat bahagia bersama Wolves. Orang-orang di sini sangat luar biasa,” kata Adama Traore kepada La Vanguardia pada Februari lalu.

“Saya yakin Real Madrid atau Barcelona akan segera memberi penawaran. Saya pun masih fokus mengembangkan mentalitas sebagai pemain profesional,” sambung Traore.

Musim ini, Traore memang menjadi sosok yang ditakuti para pemain bertahan di Liga Inggris. Pemain berdarah Mali itu sukses mencetak enam gol dan 10 assist dari 43 penampilannya di semua kompetisi.

Wolves sendiri dikabarkan tak keberatan untuk melepas Traore ke Liverpool atau Real Madrid pada bursa transfer mendatang. Mereka siap melego Traore apabila mendapat tawaran sebesar 50 juta Poundsterling.

Adama TraoreLiverpoolReal MadridWolverhampton Wanderers