Ramai-ramai Berebut Tanda Tangan Gelandang Muda Valencia

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Valencia, Ferran Torres, dikabarkan menjadi buruan sejumlah klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya, Barcelona dan Juventus siap mengucurkan dana besar untuk mengamankan tanda tangan Torres.

Ferran Torres memang menjadi salah satu pemain terbaik Valencia sepanjang musim 2019-20. Pria 20 tahun itu sukses menyumbangkan enam gol dan tujuh assist dari total 35 penampilannya bersama Los Che musim ini.

Catatan tersebut tentu tak luput dari pantauan Juventus. Menurut laporan surat kabar ternama, Tuttosport, Juventus mulai menjajaki kemungkinan untuk menngamankan jasa Torres.

Ferran Torres - Barcelona - Valencia - Juventus - valenciacf. com
valenciacf.com

Bahkan, Bianconerri dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan Torres. Pertemuan itu dilakukan untuk memberi tahu ketertarikan Juventus kepada perwakilan Torres.

Barcelona juga menjadi salah satu tim yang bernafsu untuk mendapatkan Torres. Kabarnya, Torres menjadi salah satu pemain yang diminta Quique Setien kepada manajemen Barcelona.

Namun, kedua klub tersebut nampaknya tak mau memenuhi harga yang sudah ditetapkan Valencia untuk Torres. Juventus dan Barcelona dikabarkan siap menunggu kontrak sang pemain habis pada tahun 2021 mendatang. Torres sendiri hingga saat ini masih menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Valencia.

Hal ini pun membuat Juventus memiliki keuntungan. Pasalnya, mereka bisa langsung melakukan negosiasi dengan Torres pada bulan Januari 2021. Sementara, Barcelona harus menunggu hingga akhir musim 2020-21 untuk melakukan negosiasi dengan Torres karena adanya klausul khusus dalam kontrak sang pemain.