Ramai-ramai Berebut Tanda Tangan Gerard Deulofeu

Football5star.com, Indonesia – Direktur Watford, Cristiano Giaretta, mengatakan bahwa ada sejumlah klub Inggris, Italia, Spanyol dan Jerman yang siap memboyong Gerard Deulofeu. Giarretta mengaku siap melepas Deulofeu apabila mendapat tawaran sebesar 20 juta Euro.

Deulofeu menjadi salah satu pemain yang siap meninggalkan Watford di bursa transfer tahun ini. Beberapa klub yang dikabarkan siap menampung Deulofeu antara lain adalah Sevilla, Napoli, Crystal Palace, dan AC Milan.

“Ada beberapa klub Inggris, Italia, Spanyol dan bahkan Jerman yang tertarik mendatangkan Gerard Deulofeu. Kami terus mempelajari setiap tawaran yang masuk,” beber Cristiano Giaretta dikutip dari laman Football Italia.

Gerard Deulofeu - Watford - @gerarddeulofeu 2
instagram.com/gerardeulofeu

“Deulofeu sudah siap hengkang. Saya rasa, kemanapun dia berlabuh, Deulofeu akan bisa membuat perbedaan yang cukup signifikan,” kata Giaretta menambahkan.

Lebih lanjut, Giaretta juga mengatakan bahwa Watford hanya akan melepas Deulofeu dengan status permanen. Ia pun yakin harga jual Deulofeu takkan turun karena krisis ekonomi yang saat ini sedang melanda Eropa.

“Ada beberapa pemain top yang harga pasarannya tak terganggu dengan adanya pandemi ini. Deulofeu menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam kategori itu.”

“Pemain kuat akan tetap menarik perhatian klub-klub besar. Sementara, pemain yang inferior akan terkena dampak pandemi ini. Deulofeu akan mendapat manfaat yang lebih besar jika dia pindah secara permanen dan bukan dipinjamkan,” tutup Giaretta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More