Ramai-ramai Hasut Neymar untuk Jadi Pengganti Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Legenda sepak bola Brasil, Mazinho mengatakan bahwa sosok striker Paris Saint Germain (PSG), Neymar merupakan pemain yang sangat layak untuk gantikan Lionel Messi di Barcelona.

“Barcelona tentu akan senang jika ia bisa mendapatkan kembali Neymar,” kata ayah dari Thiago Alcantara tersebut seperti dikutip Football5star.com dari marca, Kamis (9/4/2020).

“Tidak ada pemain lain yang cocok bisa gantikan Lionel Messi di Barcelona selain Neymar. Dia adalah pengganti alami untuk Messi di Nou Camp.” tambahnya.

Lionel Messi mengaku masih punya grup WhatsApp dengan Neymar dan Luis Suarez.
elheraldo

Sejak 2019 lalu, rumor soal kepindahan Neymar ke Barcelona memang mencuat. Bahkan pada November tahun lalu, Neymar sempat dikabarkan rela mengeluarkan uang sebesar 17 juta euro sebagai kompensasi jika ingin tinggalkan PSG.

Neymar juga sempat disebutkan tengah mendekati pihak FIFA agar klausul pemutusan kontrak bisa segera direalisasikan. Media di Spanyol menyebut bahwa Neymar sangat ingin tahun depan bisa kembali ke Barcelona.

Uang 17 juta euro menjadi bagian dari klausul pemutusan kontrak Neymar dengan PSG. Selain itu, pihak klub yang ingin merekrut Neymar harus gelontorkan dana mencapai 153 juta euro.

Sejumlah pihak juga berulang kali mengatakan bahwa Neymar merupakan pemain yang sangat cocok untuk gantikan Messi di Nou Camp. Senior Neymar, Rivaldo salah satunya.

Pada awal Februari 2020, eks pemain AC Milan itu mengatakan bahwa pemain yang cocok dengan karakter Barcelona dan Messi ialah Neymar.

“Barcelona perlu menemukan pemain yang membuat perbedaan ketika Messi tidak ada di sana atau tidak dalam kondisi terbaik, seperti yang terjadi di San Mames. Klub harus mencari pemain untuk menemaninya dan menggantikannya jika perlu dan menurut saya, Neymar adalah pemain itu,” kata Rivaldo.

Terbaru, mantan pelatih Barcelona, Cesar Luis Menotti juga mengutarakan bahwa Neymar harus kembali ke Nou Camp dan menjadi pengganti Lionel Messi.