Ramai-Ramai Tertawakan Kekalahan Manchester United Dari Bristol City

Football5star.com, Indonesia – Kejutan terjadi di laga perempat final Piala Liga Inggris ketika Manchester United harus takluk dari tim divisi bawah, Bristol City. Bertanding di Ashton Gate Stadium pada Kamis (21/12/2017), tim asuhan Jose Mourinho terpaksa gigit jari akibat gol Korey Smith di menit-menit akhir pertandingan.

Hasil ini disambut positif oleh manajer tim, Lee Johson. Taktisi berusia 36 tahun tersebut tidak menyangka jika anak asuhnya bisa menang atas tim sekelas United. Ia pun tidak lupa mengapresiasi perjuangan Smith dkk yang bermain penuh semangat sepanjang 90 menit.

“Mengalahkan United merupakan sesuatu yang sangat membanggakan bagi kami. Aku tidak kuasa menahannya. Mereka bukan tim sembarangan. Sudah lama sekali kami tidak meraih hasil sebagus ini di kandang sendiri,” ujar jebolan aka demi Arsenal tersebut.

Selain sang manajer, kabar takluknya Setan Merah dari Bristol juga sampai ke telinga manajer Chelsea, Antonio Conte. Mantan juru taktik Juventus tersebut mengucapkan selamat atas keberhasilan anak asuh Johnson yang berhasil menyingkirkan Zlatan Ibrahimovic dkk.

“Ini merupakan pencapaian luar biasa bagi mereka. Dalam pertandingan seperti ini, Anda harus fokus selama 90 menit. Kejutan-kejutan seperti ini yang membuat Piala Liga menarik. Aku tahu kabar ini ketika di ruang ganti. Sepak bola Inggris memang tidak bisa diprediksi dengan baik,” ujarnya.

Tidak ketinggalan, mantan penggawa Liverpool, Lucas Leiva juga ikut menertawakan kabar ini. Melalui Twitter miliknya, pemain asal Brasil tersebut menyindir United yang kebobolan di menit akhir.

“Masuuuk Bristol City!! kurang beruntung,” katanya yang langsung disambut 1.700 komentar dan 30 ribu retweet. Serta disukai oleh 55 ribu lainnya. Sebagai mantan pemain tim rival Setan Merah, Luvas tentu senang bukan main melihat musuh bebuyutannya dikalahkan tim antah berantah.