Ramalan Hamster PO dan Keberhasilan Persija Juarai Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Kesuksesan Persija Jakarta merengkuh trofi Liga 1 musim ini nyatanya sudah diprediksi sejak awal oleh si hamster peramal PO. Bahkan binatang pengerat yang pandai memprediksi hasil pertandingan tersebut akurat memilih Macan Kemayoran saat bertanding melawan Mitra Kukar.

Pertandingan tersebut menjadi kunci bagi Persija untuk merengkuh trofi Liga 1 musim ini. Sebelum bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (9/12/2018), PO terlebih dahulu meramal Macan Kemayoran menang di pertandingan tersebut.

Sejak jauh-jauh hari Hamster PO sejatinya sudah memprediksikan Persija bisa merengkuh trofi Liga 1 musim ini. Saat pesaing berat Macan Kemayoran, PSM bertandang ke Kandang Persebaya, PO meramalkan bahwa klub besutan Robert Rene Alberts itu akan kehilangan poin.

Prediksi Hamster PO pun tepat di mana PSM Makassar kalah dengan skor telak 0-3. Begitu juga saat Hamster PO memprediksi hasil imbang antara Juku Eja menghadapi Macan Kemayoran yang akhirnya terbukti di Stadion Andi Mattalatta.

Bukan hanya kemenangan Persija yang pernah diperkirakan oleh PO. Si hamseter peramal tersebut pernah memprediksikan Marko Simic dkk akan tergelincir ke Kandang Persebaya. Hal itu terbukti benar ketika Bajul Ijo melumat tamunya asal Jakarta tersebut dengan skor 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Tomo.

Ramalan hamster PO memang kerap memberikan hasil yang menggemparkan. Kendati demikian bukti nyata terwujud di sebagian besar pertandingan yang diramalnya. Termasuk Persija yang akhirnya meraih titel juara Liga 1 musim ini, Selamat!

 

 

Comments
Loading...