“Rambut Kribo Saya Membantu Bikin Gol”

Juan Cuadrado menjadi pahlawan dalam kemenangan Juventus atas Fiorentina pada pekan ke-16 Serie A. Pemain asal Kolombia ini membuat satu gol dan satu assist dalam laga tersebut. Cuadrado mengaku golnya tidak lepas dari rambutnya yang kribo.

Cuadrado mencetak gol penyama kedudukan lewat sebuah sundulan pada menit keenam. Diperkirakan dia tidak sengaja untuk membuat gol. Hal ini pun diakui oleh Cuadrado sendiri yang sambl bercanda mengatakan rambutnya membantu terciptanya gol.

“Saya melihat Sami Khedira ada di tiang jauh dan saya berniat mengarahkan bola ke dia. Namun, lengkungan bola yang aneh malah muncul. Mungkin rambut saya membantu,” ujar Cuadrado yang dilaporkan oleh Football Italia berkomentar sambil tertawa.

Cuadrado tidak mau merayakan gol ke gawang mantan klubnya tersebut. Dia berniat menghormati para fansnya. Meski begitu, Cuadrado menilai Juventus memang pantas menang dalam laga ini karena sangat berambisi unggul di atas lapangan.

Kemenangan atas Fiorentina merupakan tiga poin keenam secara beruntun yang diperoleh I Bianconeri. Mereka kini melesat ke peringkat keempat klasemen sementara Serie A, melewati AS Roma yang sempat unggul sebelas poin di atas mereka. Menurut Cuadrado, kini Juventus menemukan rasa haus kemenangan lagi yang sempat hilang.

“Semua berubah sejak derby melawan Torino. Sesudah kemenangan pada detik akhir tersebut, rasa lapar meraih poin bertambah kuat dan kian besar saja. Tujuan kami adalah mendekat ke posisi atas dan naik setinggi mungkin di klasemen. Kami bermain sangat baik dan harus mempertahan sikap ini, memandang semua laga seperti final,” ujar Cuadrado.