Ramdani Lestaluhu Ingin Membela Persija Jakarta Lebih Lama

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018 disambut suka cita seluruh pemain. Salah satunya adalah Ramdani Lestaluhu yang berharap kontraknya bisa diperpanjang oleh manajemen klub.

Pemain asal Tulehu tersebut menegaskan dirinya ingin bertahan lebih lama di klub ibu kota. Jika pihak manajemen klub menawarkan tambahan kontrak, ayah satu anak ini pun akan dengan senang hati menerima.

“Bagi saya, tim ini adalah prioritas. Kalau masih dibutuhkan, saya akan membela Persija selamanya. Gelar juara ini saya persembahkan untuk seluruh supporter yang sudah menunggu selama 17 tahun,” katanya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Ramdani merupakan salah satu pemain senior di tubuh tim Macan Kemayoran. Ia sudah bergabung sejak 2007, ketika tim ibu kota berlatih di Ragunan. Ia sempat beralih ke Sriwijaya FC selama satu musim, dan kembali ke Jakarta musim berikutnya.

Lima Faktor Kunci Persija Jakarta Juara Liga 1
mediapersija

Saat laga pamungkas melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (9/12) sore, ia masuk pada babak kedua. Ramdani masuk menggantikan Sandi Sute untuk menambah daya serang Macan Kemayoran.

Hasilnya, ia berperan secara tidak langsung bagi gol kedua tuan rumah yang dicetak oleh Marko Simic. Keunggulan tetap berpihak kepada tim ibu kota hingga pertandingan usai.

Persija berhasil meraih gelar liga untuk yang ke-11 kalinya sepanjang sejarah keikutsertaan mereka di kasta tertinggi Indonesia. Tim asuhan Stefano Cugurra unggul satu poin atas PSM Makassar yang pada pertandingan lain juga menang atas PSMS Medan.

Comments
Loading...