Ramires: Chelsea Kehilangan Kepercayaan Diri

Gelandang Chelsea, Ramires, mengakui bahwa rekan-rekannya kehilangan kepercayaan diri akibat hasil buruk yang mereka peroleh.

Chelsea saat ini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League setelah hanya mampu meraih 11 poin. Dari 12 pertandingan yang telah dijalani, mereka kalah tujuh kali dan hanya menang tiga kali.

Menurut Ramires, hasil buruk ini cukup mempengaruhi kepercayaan diri yang dimiliki oleh rekan-rekannya.

“Aku pikir tim ini memiliki mentalitas yang bagus, namun ketika Anda tidak memenangi pertandingan Anda akan kehilangan kepercayaan diri,” jelas pemain asal Brasil tersebut seperti yang dikutip oleh Mirror.

Namun demikian, Ramires meyakini The Blues akan mampu membalikkan situasi apabila mereka berhasil meraih satu kemenangan yang meyakinkan.

“Ketika kami mendapatkan kemenangan, yang di mana tim bermain dengan baik dan kami semua kembali ke performa terbaik, maka kepercayaan diri tersebut akan kembali dan situasi akan berubah,” ujar pemain berumur 28 tahun tersebut.

“Kami berlatih dan bekerja keras. Kami melakukan yang terbaik agar kami dapat keluar dari situasi ini,” pungkasnya.

Dalam laga lanjutan Premier League di hari Sabtu (21/11) mendatang, Chelsea akan menjamu Norwich City di Stamford Bridge.

Comments
Loading...