Ramon Calderon: Pemain Madrid Menolak Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Ramon Calderon, mantan Presiden Real Madrid menilai ada pemain senior di dalam tim yang menolak Jose Mourinho. Sebelum menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih, nama Mourinho sempat naik dan akan menjadi pelatih menggantikan Santiago Solari.

Meskipun begitu, Ramon Calderon merasa penunjukkan Zinedine Zidane sudah sesuai dengan kebutuhan. Ia merasa penunjukkan Zidane karena Mourinho tak disukai banyak orang dan meninggalkan banyak masalah.

“Saya pikir itu pilihan yang baik. Nama yang lainnya adalah Mourinho. Saya pikir di hari-hari terakhir, para pemain senior menolak kemungkinan itu (Mourinho). Dia meninggalkan banyak masalah di sini,” ujar Calderon dilansir Football5star dari Sky Sport.

Ramon Calderon, mantan Presiden Real Madrid menyebut cepat atau lambat, Jose Mourinho akan kembali ke Real Madrid - Football5star - AS
AS

Calderon tak menyangkal bahwa masa lalu Mourinho yang suram saat Real Madrid cukup memengaruhi penunjukkan Zidane. “Dia sangat kontroversial ketika dia di sini, banyak masalah, para penggemar terbelah. Dia pelatih yang baik, tidak diragukan dan punya banyak piala, tapi dia punya masalah,” beber Calderon.

“Ada banyak, banyak pemain, mungkin para pemimpin ruang ganti, tidak menyukainya (Mourinho). Saya pikir itu penting dalam keputusan untuk memanggil Zidane lagi dan mencoba meyakinkannya. Mereka berhasil melakukan itu dan saya pikir itu beruntung untuk Real Madrid. Itu pilihan yang bagus.”

Real Madrid memutuskan untuk tak melanjutkan kerjasama dengan Santiago Solari. Rentetan hasil buruk Madrid yang ditutup dengan kekalahan dari Ajax Amsterdam menjadi salah satu penyebabnya.

Comments
Loading...