Ramos Berharap Spanyol Bisa Bangkit Dan Kembali Jadi Juara

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Kapten timnas Spanyol, Sergio Ramos, berharap tim tetap utuh setelah tersingkir dari Piala Dunia 2018. Pemain belakang Real Madrid ini berharap La Furia Roja bangkit untuk memenangi turnamen besar berikutnya.

Langkah Spanyol terhenti pada babak 16 besar. Ramos dan kawan-kawan disingkirkan oleh Rusia yang menang 4-3 dalam drama adu penalti pada pertandingan di Luzhniki, Minggu (1/7/2018).

Adu penalti menjadi penentu siapa yang lolos ke perempat final karena kedua tim bermain imbang 1-1 sepanjang 90 menit waktu normal plus 30 menit babak tambahan. Kiper Rusia, Igor Akinfeev, menjadi bintang karena berhasil menahan eksekusi penalti Koke dan Iago Aspas.

“Tentu saja merupakan pukulan telak ketika anda tersingkir dari Piala Dunia. Tim sudah melakukan segalanya dan kami ingin memperlihatkan apa yang bisa kami lakukan,” ujar Ramos seperti dikutip Football5star.com dari Tribalfootball.

Sergio Ramos akan menyamai rekor Iker Casillas di Piala Dunia dalam laga Spanyol vs Rusia. (football5star.com / independent.co.uk)

“Anda tidak bisa berkata apa-apa lagi karena kami sudah memperlihatkan karakter. Mereka memaksa kami melakoni adu penalti, yang merupakan satu-satunya cara membahayakan dan itulah yang terjadi.”

“Adu penalti merupakan lotre dan kami kalah, tetapi saya bangga sebagai kapten, ketika kami kalah kami merasa lebih Spanyol dari sebelumnya.”

“Kami berharap ini bukan akhir dari generasi. Ada tim yang terus melangkah dan semoga kami bisa memenangi lagi turnamen-turnamen besar dan semua orang melakukannya dengan bangga karena mengenakan kostum ini.”


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...