Ramos: Hazard Pemain Hebat, Kelas Dunia

Football5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku sudah tak sabar main bareng Eden Hazard di Santiago Bernabeu. Di mata dia, Hazard adalah pemain fantastis.

Madrid menjadi salah satu klub yang paling serius menambah kekuatan skuatnya di musim panas 2019, setelah berhasil memulangkan Zinedine Zidane dan kemudian merekrut Eder Militao serta Luka Jovic, pihak klub juga baru saja merampungkan transfer Hazard dari Chelsea.

Pemain asal Belgia tersebut didatangkan dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 130 juta pound sterling. Kehadiran Hazard tentu saja disambut gembira, tidak hanya oleh para penggemar Los Blancos, namun juga rekan-rekan setim anyarnya.

Setelah Thibaut Courtois dan Dani Carvajal, kini giliran kapten tim, Sergio Ramos yang menyambut kedatangannya ke Santiago Bernabeu. Bahkan dirinya juga sudah tidak sabar untuk bermain dengan eks pemain Lille tersebut.

Setidaknya ada 5 fakta menarik yang mewarnai transfer Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid.
Getty Images

“Hazard datang untuk bermain dengan kami. Aku bahagia,” kata Ramos di Soccerway.

“Saya pikir dia adalah pemain yang hebat. Dia pemain kelas dunia. Sangat bagus untuk memperkuat skuat ini,” Ramos menambahkan.

Karier Hazard sendiri terbilang sukses selama di Chelsea. Ia membela klub sejak 2012 dan mencatatkan 352 penampilan dengan torehan 110 gol. Ia juga sukses memenangi 2 Liga Europa, 2 Liga Inggris, 1 Piala FA dan 1 Piala Liga.

Comments
Loading...