Ramos: Kalahkan Sevilla Jadi Bukti Amarah Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 1-0 di Stadion Ramon Sanchez Pijzuan, Senin (23/9/2019) dinihari WIB. Kemenangan ini sekaligus membuat kapten tim, Sergio Ramos, lega.

Satu-satunya gol pada laga kali ini dicetak oleh Karim Benzema pada babak kedua. Sergio Ramos tidak mempermasalahkan kemenangan dengan skor tipis ini. Yang penting baginya adalah Madrid meraih kemenangan setelah dipermalukan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Sang kapten juga menegaskan bahwa kemenangan ini merupakan bukti kemarahan timnya atas hasil minor yang didapat sebelumnya. “Kami melakukan pendekatan dengan menunjukkan mental yang kuat setelah melalui pekan yang sulit,” katanya kepada Marca, Senin (23/9/2019).

@realmadrid

“Kami tahu bahwa kemenangan ini akan kami raih dengan skor tipis. Tapi itu tidak masalah, apalagi kami bermain dengan sangat baik. Sebagai klub, Real Madrid selalu lapar kemenangan dan hasil hari ini adalah bukti kemarahan kami untuk kembali ke jalur kemenangan,” sambungnya.

“Kami sudah membuat langkah nyata malam ini dan saya senang dengan hasil akhir. Ini jadi langkah yang bagus untuk kami lebih kuat lagi dan mempersiapkan diri di laga berikutnya,” kata kapten timnas Spanyol itu.

Hasil ini jadi tiga poin pertama yang diraih Los Blancos dalam lima lawatan terakhir ke kandang Sevilla. Tidak hanya itu, anak asuh Zinedine Zidane juga mempertegas status belum terkalahkan di LaLiga musim 2019-2020.

Comments are closed.