Ramos Masih Tak Percaya Madrid Gagal Taklukkan Levante

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku kecewa timnya gagal mengalahkan Levante. Ia tak percaya Los Blancos kecolongan di akhir laga.

Madrid harus puas bermain 2-2 kontra Levante pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio Ciudad de Valencia, Sabtu (3/2/2018). Madrid unggul lebih dulu lewat tandukan Sergio Ramos. Namun, Levante membalas jelang turun minum melalui sepakan Emmanuel Boateng.

levante vs real madrid
Getty Images

Di paruh kedua, Isco mengembalikan keungggulan Madrid. Tapi kemenangan tim tamu buyar setelah Giampaolo Pazzini mencetak gol untuk Levante di menit ke-89.

“Kami kecewa karena itu adalah permainan yang kami kendalikan secara umum dan pada akhirnya kami kehilangan poin. Kami memiliki babak pertama yang baik, bermain bagus, tapi pada peluang pertama, mereka menjebol gawang kami,” kata Ramos di situs resmi klub.

“Memang benar hal itu terjadi beberapa kali pada kami musim ini, tapi semuanya mulai membaik. Anda harus terus bekerja dan tetap waspada. Dalam situasi ini, kami harus bersatu dan kuat, dan bersikap positif untuk memperbaiki diri. Kami percaya pada kapasitas kami.”

“Kami bekerja sangat baik selama seminggu, dengan suasana yang bagus, dan setiap orang memberi yang terbaik untuk tim. Jadi kami merasa kecewa saat segala sesuatunya tidak berjalan baik,” Ramos menambahkan.

Hasil ini membuat El Real tetap berada di peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan nilai 39. Sementara itu, Levante menghuni posisi 17 dengan mengoleksi 20 poin.