Ramos: Neymar Masuk 3 Besar Pemain Terbaik Dunia

Football5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memberikan pujian kepada bomber Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Hal ini ia katakan usai laga melawan Real Valladolid.

Seperti diketahui, pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-2 antara Madrid vs Valladolid itu telah berlangsung pada Minggu (25/08/19) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu. Kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Dalam laga tersebut, Los Blancos berhasil mencuri gol terlebih dahulu melalui Karim Benzema pada menit ke-82. Namun, pada menit ke-88, striker Valladolid yang bernama Sergio Guardiola Navarro mampu menyamakan kedudukan.

Hasil buruk Real Madrid ini tentu membuat banyak pihak langsung berspekulasi bahwa klub tersebut membutuhkan Neymar untuk bisa memperkuat lini depan mereka. Ramos pun angkat bicara mengenai hal ini.

Neymar - Thiago Silva - PSG - @psg
Getty Images

“Neymar adalah pemain top, di antara tiga teratas di dunia. Berbicara tentang pemain baru adalah kurangnya rasa hormat terhadap tim hebat ini,” kata Ramos di Soccerway.

“Hal-hal ini selalu dibicarakan di Real Madrid dan terlebih lagi ketika bursa transfer terbuka. Para pemain pasti sudah biasa dengan hal-hal ini,” Ramos menambahkan.

Dengan hasil imbang lawan Real Valladolid, Real Madrid masih tertahan di posisi dua LaLiga Spanyol 2019/20 dengan empat poin (satu kali menang dan satu kali imbang). Mereka tepat di bawah Sevilla yang berada di puncak klasemen dengan enam poin.

Comments
Loading...