Ramos Tanggapi Wacana Transfer Hazard

Football5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menilai bahwa Eden Hazard adalah pemain yang sangat berkualitas. Namun, Ramos menyatakan tidak terlibat dalam penentuan rencana transfer El Real.

Hazard berpeluang besar meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Dia memberi sinyal kepergiannya setelah membawa The Blues menang 4-1 pada final Liga Europa di Stadion Olimpiade Baku, Rabu (29/5/2019).

Madrid terus bernegosiasi dengan Chelsea perihal transfer Hazard. Disinyalir, Los Blancos harus mengucurkan biaya transfer 115 juta pounds untuk memboyong penggawa timnas Belgia itu ke Santiago Bernabeu.

“Saya menganggap Eden Hazard sebagai pemain yang sangat hebat,” kata Sergio Ramos, seperti dilansir Goal.

“Saya tidak memberi saran kepada pihak manapun atau transfer Hazard tergantung keputusan saya,” ujar kapten Real Madrid tersebut.

“Itu di luar kapasitas saya. Saya adalah kapten tim dan ada departemen lain di klub yang mengurus transfer,” tutur Ramos.

Trio Chelsea Jadi Pemain Paling Kreatif di Liga Inggris 2018-19 - Azpilicueta Eden hazard jorginho - AP
Eden Hazard (Tengah/Foto: AP)

Real Madrid tengah berbenah setelah mengakhiri musim 2018-19 tanpa raihan trofi. Selain Hazard, Los Blancos juga dikaitkan dengan dua bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar.

Hazard memperkuat Chelsea sejak dibeli dari OSC Lille seharga 31,5 juta pounds pada musim panas 2012. Bersama klub asal London tersebut, dia mengoleksi 110 gol dan 92 assist dari 352 laga di berbagai kompetisi.

Comments
Loading...