Ramos: Toni Kroos Masih Penting Untuk Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menilai rekannya, Toni Kroos, masih punya peran penting di Santiago Bernabeu. Hal ini terkait dengan rumor kedatangan Paul Pogba.

Sejak musim lalu, Madrid sudah merencanakan perombakan dalam timnya. Pada akhirnya Zinedine Zidane benar-benar mendepak sejumlah pemain dan mendatangkan amunisi-amunisi baru.

Kroos sempat disebut akan terdepak dari Santiago Bernabeu. Calon penggantinya adalah Paul Pogba dari Manchester United.

Akan tetapi, Pogba nyatanya gagal datang dan Kroos masih tetap dipertahankan musim ini. Menurut Ramos, Kroos adalah pemain yang tak tergantikan sejak didatangkan dari Bayern Munich.

toni kroos tidak sudutkan bayern munich
Getty Images

“Toni adalah pemain yang sangat diperlukan dari tim kami yang menciptakan keseimbangan yang tepat,” kata Ramos kepada Sport Buzzer.

“Sejak awal, dia luar biasa. Dia memberikan solusi dalam permainan kami dan merupakan pengirim umpan luar biasa yang memberikan banyak assist untuk gol sundulan saya,” Ramos menambahkan.

Kroos tiba di ibu kota Spanyol pada 2014. Playmaker asal Jerman ini telah membantu Madrid mengumpulkan 11 trofi besar termasuk satu gelar juara La Liga dan tiga Liga Champions.

Total, pemain 29 tahun itu sudah membela Madrid dalam 235 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan 14 gol.

Comments
Loading...