Ramsey akan ke Baku dukung Arsenal di Final Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal yang akan hengkang ke Juventus, Aaron Ramsey, akan berada di Azerbaijan untuk mendukung rekan satu timnya sebelum bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Aaron Ramsey akan berada di Baku untuk menonton Arsenal melawan Chelsea di final Liga Europa meskipun telah memainkan pertandingan terakhirnya.

Cedera hamstring yang diderita pada leg kedua perempat final Liga Europa melawan Napoli membuat Ramsey absen selama sisa musim 2018-19.

Cedera tersebut membuatnya gagal berkesempatan membela Arsenal di final Liga Europa untuk menjalani laga terakhirnya untuk The Gunners sebelum hengkang ke Jventus pada musim panas nanti.

metro.co.uk

Ramsey, berusia 27 tahun, terlihat mengabadikan dirinya berfoto di Turin untuk menonton pertandingan Juventus dengan Atalanta pada Minggu malam.

Dikabarkan, Ramsey tidak akan ikut rombongan bersama skuat The Gunners ke Baku. Ramsey akan terbang beberapa hari setelahnya sebelum bergabung dengan rekan satu timnya menjelang pertandingan.

Final Liga Europa akan kembali menjadi momen emosional bagi Ramsey. Sebelumnya, pemain asal Wales ini sempat melakukan perpisahan setelah pertandingan melawan Brighton di Liga Inggris.

“Saya benar-benar tumbuh di sini. Saya hanya bersyukur atas kesempatan bermain untuk klub ini dalam waktu yang lama.”

“Saya telah bertemu begitu banyak orang hebat di sini, menjalin pertemanan yang hebat dan Arsene yang membawa saya ke klub dan memberi saya kesempatan yang sangat istimewa.” ungkap Aaron Ramsey mengenai kariernya bersama Arsenal yang berlangsung sejak 2008 dan akan berakhir pada 30 Juni.

Comments
Loading...